5 Perkembangan Tekhnologi Terbaru

Tekhnologi yang telah lama kita Nantikan ternyata sudah lama tersedia


Halo teman-teman selamat datang di teknologi masa depan di mana kami berdedikasi untuk terus membawakan Anda gadget teknologi yang terus berkembang yang diproduksi oleh para pemikir kreatif di luar sana untuk membuat hidup Anda sedikit lebih mudah. saya akan menunjukkan 5 teknologi luar biasa Anda mungkin memerlukan salah satu Dari ini sebagai hadiah untuk seseorang yang spesial
Dan Sekarang anda sudah bisa menikmati semua tekhonologi yang sudah beredar. Baca artikel ini sampai selesai ya biar kalian Tahu


5 Tekhnologi Masa Depan Yang Sudah Ada di Pasaran


1. UnlockX Gel Blaster




Pistol mainan yang dirancang dengan 4 Hal unik dalam satu desain, kamu dapat memutuskan untuk beralih ke mode pistol serangan atau mode senapan. Kamu juga dapat menggunakan selama lebih dari 4 jam dengan pengisian full dan memiliki kapasitas 700 bola rendam, untuk memulai permainan Anda cukup rendam bola jelly kemudian rendam biarkan mereka besar kemudian kamu isi dengan bola jelly rendam.


2. Oppo Air Glass


kacamata realitas dirancang khusus menggunakan teknologi mikro led untuk memproyeksikan informasi melalui lensa kaca lima elemen dengan dua mode tampilan skala abu-abu 16 tingkat dan skala abu-abu 256 tingkat yang dapat menghasilkan hingga 1400 nits dalam kecerahan rata-rata sehingga informasi tetap terlihat dalam kondisi pencahayaan yang berbeda juga memiliki terjemahan bawaan yang sempurna untuk terjemahan real-time dan kacamata dapat menampilkan berbagai aplikasi seperti kalender cuaca kesehatan dan navigasi Anda bahkan jika pada gerakan kecepatan tinggi Anda mendapatkan bidikan breakpoint yang stabil dan bersih. 


3. feiyu pocket 2s


pocket 2s adalah kamera gimbal kecil dan ringan dengan pegangan yang dapat dilepas yang mengubahnya menjadi kamera multifungsi yang harus anda lakukan hanyalah mengikat kamera ke tas Anda, pasangkan ke atap mobil, helm Anda, ujung tongkat selfie atau permukaan besi apa pun untuk merekam momen terbaik yang ingin anda lakukan.


4. muzen cyber shell



inovasi suara cybridge luar biasa yang menawarkan kualitas suara yang sangat baik membawa pengalaman audio mendengarkan yang unik untuk ruang Anda dilengkapi dengan speaker ganda suara surround stereo bass ekstra dalam dan lampu RGB penuh yang membuat anda semakin nyaman dalam realitas virtual yang dilengkapi dengan speaker ganda dan kapasitas suara jangkauan penuh 10 watt Anda dapat menikmati hingga 13 jam waktu bermain perangkat ini menggunakan bluetooth cyber shell tahan air. 


5. Wireless Wearable Finger



mouse ringan yang dapat dengan mudah dihubungkan melalui bluetooth dengan jarak 10 Kaki, mouse jari dapat dengan mudah diisi dengan usb mikro sementara baterai dapat bertahan hingga lima jam Anda dapat menggunakan mouse nirkabel sebagai remote control untuk mengklik atau menggulir melalui komputer, ponsel Anda atau perangkat pintar lainnya tujuan menggerakkan jari mouse membawa kesederhanaan dan kenyamanan bagi Anda.

Itulah beberapa tekhnologi yang akan membuat anda terasa nyaman senang Dan lainya anda dapat membeli toko online di Indonesia namun ada beberapa yang belum tersedia di toko online Indonesia namun jangan khawatir anda bisa membelinya di amazon
Info Tentang Perkembangan Teknologi